Blogger templates

Pages

Friday 16 November 2012

Guest from America




It's our first foreign guest :)

Hari Kamis, tanggal 6 Desember 2012 jam 4 sore di blackberry saya masuk invite PIN dengan nama Rick Ferera.. hmm siapa ini batin saya, apakah tamu Villa ? jika iya ini pertama kalinya villa anandha mendapat tamu dari luar negeri batin saya hehehe., selang 1 jam kemudian handphone saya berdering dan saya masih bermain dengan anak saya, ketika saya kembali 1 miscall dengan nomor operator XL, hmm ini pasti tamu villa senyum saya, tidak lama kemudian nomor itu menelp kembali, saya angkat, dan dengan logat indonesia yang terbata tetapi lancar akrab menyapa saya, "halo, dengan pak Nanu", "saya Rick dari America  dan teman berniat menyewa Villa bapak" .. yah, seperti dugaan saya tamu dari luar negeri, sekaligus menjawab pertanyaan saya siapa yang invite pin BB saya dengan nama asing :) , setelah menelpon dan bertanya tanya detail tidak lama Mr Rick kemudia deal dengan booking di tanggal 8-9 Desember untuk villa anandha 2, hmm nice.. ketika hari sabtu tiba , saya seperti biasa menemui tamu tamu saya di Villa dan tentu saja menemui Mr Rick, ketika saya datang Mr Rick dan 5 temannya sedang beristirahat setelah mendaki puncak slamet, dengan perbincangan hangat Mr Rick memperkenalkan diri , bahwa dia dari American Foundation, dan sedang berencana akan menikah di tanggal 22 Desember 2012, jadi dia dan teman temannya mengadakan "Bachelor Party" , sedikit unik, karena setahu saya pesta tersebut dilaksanakan di Diskotik/tempat tempat pesta yang gemerlap, dengan santai Mr Rick menjawab " oh, kalau itu sudah biasa, karena itu saya cari yang tidak biasa.." haha nice answer Mr Rick...
by the way thanks for coming to Villa Anandha Mr Rick, nice to know you..

- Nanu -




0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About